-->

5 Karakter Unik Pendaki Gunung Wanita

Kegiatan mendaki gunung sekarang sudah banyak dilakukan oleh kaum hawa, sekarang hobi berat mendaki gunung tidak hanya identik dengan laki laki, karena saat ini sudah banyak banget kaum hawa yang suka dengan kegiatan mendaki gunung.


foto by instagram @dwilindri

Kehadiran pendaki wanita di gunung  sangat menarik untuk di bahas. Mereka tidak sungkan menunjukan karakter yang tidak ditemukan di tempat lain kecuali di gunung. Kadang mereka menunjukan sifat yang orang lain pun belum pernah melihatnya, mereka tidak malu menunjukan sifat asli mereka walaupun kita sebagai laki laki kadang merasa kaget dengan sifar aslinya.

Tidak sembarang wanita yang menyukai hobi berat ini mereka punya karakter tersendiri saat mendaki gunung, penasaran mau tau apa saja karakter unik pendaki gunung wanita yang bisa bikin cowok makin betah di gunung.

Tidak mudah putus asa.
kondisi fisik wanita  tentu berbeda dengan laki laki, namun sebenarnya disinilah kamu terlihat berbeda dibandingkan dengan wanita yang lain. Kamu memiliki niat, tekad dan kemampuan yang lebih kuat dibandingkan dengan wanita lain. Perlu kalian tau kadang cowo suka sama wanita yang tidak manja, laki laki suka mereka yang kuat.

Agar kalian pendaki wanita kuat saat mendaki gunung dan bisa sampai puncak, biasakan olahraga 2 minggu sampai 3 minggu sebelum kalian melaksanakan pendakian dan usahakan untuk mengajak teman pendaki laki laki sebagai pemandu, pendamping dan penjagamu selama pendakian.

Wanita yang mandiri
saat kalian berani membawa tas keril besar untuk membawa barang bawaan mu sendiri kalian adalah wanita yang mandiri meskipun tidak seberat tas bawaan laki laki, setidaknya kamu disini tidak merepotkan pendaki lain untuk sekedar membawa barang bawaanmu. Di alam semua pendaki berjuang agar bisa sampai puncak dan pulang dengan selamat. 

Easygoing
Pribadi yang kalian miliki di kehidupan alam biasanya akan memaksamu untuk mengeksplor sendiri kondisi dan situasi di alam. Tidak sedikit usaha yang kalian lakukan, salah satunya adalah menjadi pribadi yang easygoing. Ketika kalian menjadi pribadi yang easygoing, maka kalian akan mudah berkomunikasi dan mendapatkan relasi baru yang tentunya akan menguntungkan bagimu. Kodisi tersebut juga bisa dijadikan sebagai pembelajaran untuk kalian memahami karakter orang lain.

Simpel peson
Banyak banget wanita yang melakukan segala aktivitasnya dengan sangat ribet dan tidak efisien. Jika kalian mendaki gunung, mau tidak mau sifat wanitamu yang satu ini harus kalian singkirkan sejenak karena tentunya tidak semua perlengkapan yang kamu inginkan akan kalian bawa selama pendakian. Kalian perlu belajar menjadi pribadi yang simpel yang tentunya akan memudahkan dirimu sendiri dan orang lain. 

Cantik walau tanpa makeup
Semua wanita pastinya memiliki kecantikannya tersendiri baik itu cantik hatinya atau jiwanya. Buat kalian yang selalu menganggap cantik adalah mereka yang selalu pergi ke salon, sekarang kalian perlu pikir ulang pernyataan tersebut. Karena ada beberapa laki laki yang ternyata bisa melihat sisi cantikmu dari pandangan berbeda loh Ada lelaki yang jatuh cinta dengan pribadimu yang tidak malu atau tidak takut untuk terjun langsung untuk menaklukan alam. Bangga lah jika kamu ternyata wanita yang seperti itu.

1 Response to "5 Karakter Unik Pendaki Gunung Wanita"

  1. ada yang mau menambahkan karakter unik pendaki gunung wanita?

    BalasHapus

IKLAN DALAM ARTIKEL

Iklan Tengah Artikel 1

IKLAN DALAM ARTIKEL 2

Iklan Bawah Artikel