-->

Cerita Horor Pendaki Gunung Slamet

Cerita horor saat mendaki gunung pasti sudah sering kalian dengar atau bahkan kalian sendiri yang mengalaminya. Ada pendaki yang bilang "jika kalian mengalami kejadian aneh saat pendakian atau melihat sesuatu yang aneh saat kalian mendaki, alangkah baiknya kalian jangan bercerita kepada teman kalian saat pendaki belum selesai, ceritakan nanti saat di bawah atau bahkan dirumah saja". Mungkin maksud dari perkataan pendaki itu cukup kita saja yang mengalaminya jangan ceritakan dulu supaya teman kalian tidak panik dan bisa menyelesaikan pendakian dengan selamat, cukup kita yang panik, daripada semua rombongan panik malah akan mengacaukan pendakian kalian.

foto by instagram @didik3999

Kebanyakan gunung memang menjadi tempat-tempat 'hidup' makhluk-makhluk astral. Kamu bisa percaya atau tidak, tapi memang hal-hal seperti ini selalu dipercaya pendaki dan penduduk sekitarnya. Kali ini kami akan memberikan sedikit cerita horor yang terjadi di Gunung Slamet

Gunung Slamet

Berada di antara lima kabupaten, Brebes, Banyumas, Purbalingga, Tegal dan Pemalang, Jawa Tengah, Gunung Slamet memiliki ketinggian 3.428 meter. Gunung ini dikenal dengan medannya yang sulit dan membahayakan. Selain itu juga dikenal dengan penunggunya yang berada di pohon-pohon besar.

Hal serupa dialami oleh seorang pendaki pria asal Bandung yang mendaki bersama enam temannya. Malam pertama mereka sampai di pos dua setelah memulai perjalanan dari dukuh Bambangan. Malam itu hujan semakin deras membuat pendaki ini kalang kabut membangun tenda yang terus diterpa angin. Hujan reda sekitar dua jam kemudian. Namun, tidur salah satu pendaki terusik dengan suara dari pohon besar di dekat mereka.

Ternyata pendaki ini memiliki indera keenam dan melihat sosok makhluk besar bertengger di puncak pohon. Makhluk tersebut berbentuk kelelawar seukuran manusia dewasa, berwarna putih dengan kepala manusia. Meski begitu, makhluk itu ternyata tidak mengganggu mereka secara berlebihan. Hanya membuat suara pada pepohonan.

Pendaki itu kembali tertidur sampai pagi. Kemudian, mereka pun melanjutkan perjalanan ke puncak. Betapa terkejutnya pendaki itu ketika melihat sesosok hitam telah 'menunggu' mereka di posko lima. Dia pun berusaha tenang, karena pemandangan yang mengerikan. Wajah makhluk itu hitam legam dengan mata yang terbuka lebar berwarna merah.

Pendaki itu membaca doa-doa selama beristirahat. Teman-temannya yang sudah paham dengan kemampuannya ikut berdoa bersamanya. Tak lama suasana lebih nyaman dengan kicauan burung dan bertemu dengan tim lain. Perjalanan mereka berlanjut dengan lancar dan tanpa gangguan serta penampakan sejak doa-doa yang dipanjatkan sepanjang jalan.

0 Response to "Cerita Horor Pendaki Gunung Slamet"

Posting Komentar

IKLAN DALAM ARTIKEL

Iklan Tengah Artikel 1

IKLAN DALAM ARTIKEL 2

Iklan Bawah Artikel