-->

KUAT! 7 Merek Sepatu Gunung yang Tangguh dan Tahan Lama

Sepatu gunung sangat penting untuk kenyamanan dan kinerja kamu di trek mendaki. Model sepatu hiking tidak lagi kaku untuk digunakan sehari-hari. Karena sepatu jenis ini kini telah dibekali dengan bahan yang lebih ringan, desain ringkas, serta fitur penting seperti ketahanan terhadap air.


   Beberapa produsen seperti Eiger, Karrimor, Consina, serta nama terkenal seperti Adidas maupun Asics sudah banyak memasarkan produk sepatu trekking untuk pria dan wanita. Namun, masih banyak orang yang bingung saat hendak memilih sepatu gunung.

Nah, untuk menemukan sepatu gunung yang tepat untuk kebutuhanmu, simak pilihan sepatu hiking maupun trekking terbaik di bawah ini!

Sepatu Gunung / Hiking dan Trekking Terbaik

1. Sepatu Gunung Eiger Boots Pollock

Brand milik lokal ini adalah merk peralatan outdoor dan adventure asal Bandung yang digagas oleh Ronny Lukito pada 1993. Kualitas produknya untuk kegiatan alam sudah teruji dan dinilai positif oleh penggunanya. Itu berarti, produk sepatu gunungnya pun tak perlu kamu pertanyakan lagi.

Sepatu boots untuk mendaki gunung telah menjadi produk unggulan dari Eiger. Jadi, tentu produk yang ditawarkan memiliki fitur dan tampilan terkini.

Rentang Harga: Rp 1.000.000 – Rp 1.200.000

2. Sepatu Outdoor SNTA 471 06 Series

SNTA Sepatu Gunung Sepatu Outdoor 471 06 Series adalah sepatu yang didesain khusus untuk kegiatan luar ruangan terutama kegiatan hiking atau mendaki gunung. Makanya, sepatu ini dibuat dengan didesain yang lebih mengutamakan keamanan ketika melakukan pendakian.

Selain kokoh, outsole sepatu ini juga dapat menaklukkan banyak bidang. Membuatmu makin semangat naik sampai ke puncak.

Rentang Harga: Rp 300.000 – Rp 329.000

3. Sepatu Hiking Consina

Dengan slogan “cintailah produk dalam negeri” produk sepatu hiking ini memiliki harga yang sangat terjangkau, namun tetap menjunjung tinggi kualitas. Bahkan, bisa dibilang paling murah jika dibandingkan dengan merek lain yang bisa kamu temukan di pasaran. Desainnya tangguh dan macho, cocok bagi para pria petualang.

Rentang Harga: Rp 495.000 – Rp 990.000

4. Karrimor Waterproof

Merek yang sudah melanglang buana sejak 1946 ini tetap eksis hingga saat ini dan mempertahankan kualitasnya. Produk-produk sepatu dari Karrimor terkenal memiliki daya tahan yang tinggi serta teknologi canggih. Dari sisi kegunaannya juga beragam, mulai dari sepatu untuk camping biasa hingga sepatu untuk ekspedisi.

Rentang Harga: Rp 575.000 – Rp 675.000

5. Asics Gel Sonoma

Sepatu trail netral ini dapat memberikanmu kenyamanan dalam paket yang tahan lama dan serbaguna. Beberapa orang bahkan berpikir bahwa itu adalah peningkatan dari versi sepatu untuk naik gunung yang telah lebih dulu ada. Jika kebanyakan berdesain kaku, seri Asics Gel Sonoma membawa desain fleksibel dan modern. Mengutamakan kenyamanan para penggunanya.

Rentang Harga: Rp 450.000 – Rp 750.000

6. Adidas Terrex Swift R2

Adidas mungkin belum dalam daftar referensi bagi sebagian orang dalam konteks sepatu hiking, tetapi mereka memiliki garis yang mengesankan (terus berkembang) untuk peralatan hiking dan trail-running.

Salah satu model andalannya, yaitu Swift R2. Sepatu ini menawarkan pegangan seperti sepatu pendekatan dengan sol luar Continental, Gore-Tex waterproofing, dan banyak perlindungan di bagian bawah kaki.

Rentang Harga: Rp 1.299.000 – Rp 1.500.000

7. Sepatu Jack Wolfskin Vojo Hike

Jack Wolfskin tampaknya tidak berhasil dalam sejumlah aspek boot hiking yang ideal. Kualitasnya yang buruk, waterproofing yang tidak memadai, dan ukuran yang salah adalah masalah signifikan yang menghancurkan reputasi merek.

Terlepas dari segalanya, kenyamanannya adalah lapisan perak di tengah-tengah negativitas. Namun, secara keseluruhan sepatu hiking ini bisa dibilang bisa diandalkan dalam segala tantangan.

Rentang Harga: Rp 1.795.000 – Rp 3.596.000

0 Response to "KUAT! 7 Merek Sepatu Gunung yang Tangguh dan Tahan Lama"

Posting Komentar

IKLAN DALAM ARTIKEL

Iklan Tengah Artikel 1

IKLAN DALAM ARTIKEL 2

Iklan Bawah Artikel