-->

7 Trik Agar Tetap Cantik Saat Ambil Foto di Gunung Bagi Pendaki Wanita

Melakukan kegiatan mendaki gunung, bukan hanya dilakoni oleh kaum pria saja. Saat ini, aktivitas di luar ruang (outdoor) itu pun sudah diramaikan oleh kaum hawa atau wanita yang juga banyak melakukan pendakian. 

Fenomenal mendaki gunung sudah banyak diramaikan oleh wanita-wanita cantik yang banyak menghiasi kolom-kolom instagram di akun-akun pendakian. Namun kadang kita juga perlu heran, wanita-wanita itu masih keliatan cantik aja walaupun sudah mendaki di ketinggian berapa ribu mdpl. Walaupun harus ekstra keras berpeluh keringat tak jarang saat sesi pemotretan wajah-wajah mereka masih seger-seger aja. Begini rahasia dari cewek-cewek cantik yang wajahnya bertebaran di intagram pendakian

1. Memakai Baju Berwarna Cerah

Percaya apa enggak, cewek yang selalu update di instagram dengan foto yang super kece akan mempersiapkan outfit terbaiknya beberapa hari sebelumnya. Dia akan memadu padankan antara baju yang satu dengan yang lainnya. Sehingga akan terlihat cetar saat sesi pemotretan. Jadi kalau kalian para cewek ingin tampil maksimal, pilihlah baju yang natural dan terlihat kurus. Hindari baju dengan warna yang senada dengan alam atau cenderung gelap dan baju yang terlalu ngejreng warnanya. Pilihannya bisa warna merah marun, hijau tosca, abu-abu muda dan warna-warna pastel.

2. Persiapan Fisik
Agar pendakian berhasil dan sampai di puncak, kondisi fisikmu harus kuat. Selain itu, staminamu juga harus bagus agar bisa tahan di cuaca dan medan yang tak terduga nantinya. Nah untuk  memiliki stamina dan kondisi fisik yang baik, kamu harus berolahraga teratur minimal seminggu sebelum mendaki Olahraga ringan atau sekedar untuk jalan naik turun tangga mereka lakoni sebelum kegiatan naik gunung dimulai. Ini untuk menjaga wajah tetap fresh dan tidak terlihat letih saat sesi foto berlangsung.

3. Membawa Make Up Dasar

Ini sangat berguna untuk menyamarkan wajah-wajah kecapekan. Cukup bawa pelembab/cc cream, bedak twowaycake (bedak beserta foundation), pensil alis, lipstik. Sapukan tipis-tipis ketika sedang posisi berkemah. Jangan sekali-kali touch up make up ditengah perjalan ya guys.

4. Tisue basah
Nah yang ini gak kalah penting. Ini buat ngelap muka yang udah campur jadi satu dengan debu dan kotoran, biar wajah keliatan fresh terus kena aroma wangi dan basahnya tisue.

5. Parfum/aromatherapy
Beberapa cewek tersugesti akan kembali semangat setiap memakai benda itu. Jadi bau kecut akan bye bye dan rasa malas pun akan berkurang.

6. Pakai tabir surya,

Selain menggunakan pelembab, biasakan juga memakai tabir surya. Adapun pemakaian tabir surya ini bisa diaplikasikan setengah hingga sejam sebelum melakukan pendakian. Pemakaian tabir surya ini menghindari kulit terbakar akibat paparan sinar matahari di musim kemarau dan juga mencegah risiko kanker kulit.

7. Sunblock/bodylotion
Ini gak kalah pentingnya, karena terpaan sinar matahari yang sangat menyengat membuat wajah cenderung berminyak dan panas. 

0 Response to "7 Trik Agar Tetap Cantik Saat Ambil Foto di Gunung Bagi Pendaki Wanita"

Posting Komentar

IKLAN DALAM ARTIKEL

Iklan Tengah Artikel 1

IKLAN DALAM ARTIKEL 2

Iklan Bawah Artikel