-->

MITOS! Ini 7 Mitos yang Sering Melekat Pada Cewek yang Suka Jalan-jalan

Ada banyak stigma yang sering melekat pada cewek yang suka jalan-jalan. Padahal setelah dipikir-pikir stigma tersebut belum tentu benar juga alias cuma mitos. Misalnya, mitos tentang kami yang nggak pakai make up.

Harus diakui kalau kami memang lebih cuek soal penampilan, tapi bukan berarti nggak mengenal make up sama sekali. Nggak percaya? Coba deh tanya temen cewekmu yang gila jalan-jalan, paling nggak, mereka punya sebuah lipstik di ranselnya.


Perihal Kami yang nggak biasa dengan make up hanya satu dari banyaknya mitos yang melekat pada kami, berikut beberapa mitos lainnya;

1. Kaki kami nggak biasa pakai high heels

High heels hanyalah sebagian kecil dari berjuta jenis sepatu di dunia, tentu nggak ada yang salah antara jalan-jalan dan sepatu high heels. Hanya karena kami sering terlihat menggunakan sepatu kets saat bepergian bukan berarti kami nggak pernah menjajal jenis sepatu berukuran tinggi itu.

Kami wanita dan kami juga mahir menggunakan sepatu heels, paling tidak untuk momen-momen tertentu. Jarang menggunakan bukan berarti dan tidak bisa.

2. Kami suka kunjungi berbagai destinasi menantang, tapi bukan berarti Kami anti buat datang ke salon

Rasanya kurang tepat kalau Kamu berpikir kami anti dengan salon. Sepulang dari jalan-jalan, Kami pun menyempatkan diri buat ke salon. Sekadar potong rambut, hairmask, atau pun creambath. 

3. Katanya, Kami lebih boros karena suka habisin duit buat jalan-jalan terus

Ah nggak juga. Kami lebih perhitungan dan bisa mengatur keuangan untuk hal apapun termasuk saat jalan-jalan. Prinsip kami, kalau ada yang lebih murah kenapa nggak?

4. Jalan-jalan terus bikin susah dapet jodoh?

Menurutku ini tanggapan paling ngaco sih, kenapa suka jalan jalan malah susah dapet jodoh?, bukanya jalan jalan kita bisa menemukan hal baru, suasana baru dan orang baru. nah itu yang bisa mendekatkan kita dengan jodoh ya ngga sih?.

Kalau Kamu masih berpikiran kayak gini, sepertinya Kamu harus baca artikel ini deh. Banyak kok cewek yang suka jalan-jalan yang akhirnya menikah. Kalau pun dalam circle-mu masih ada cewek yang hobi jalan-jalan dan belum nikah, itu nggak ada hubungannya dengan hobi traveling, tapi jodoh dari Tuhan yang belum menampakkan hilalnya. 

5.. Meski lakukan kegiatan ekstrem, bukan berarti Kami nggak pernah takut di segala medan

Ada juga orang yang beranggapan kalau kami manusia super pemberani yang nggak takut dengan apapun. Hei, kami bukan Gal Gadot si Wonder Woman dengan kekuatan supernya. Kami pun pernah takut. Jika rasa takut adalah manusiawi, dan traveler adalah seorang manusia, maka kesimpulannya traveler  juga pasti bisa takut.

7. Kami narsis dan sering minta difotoin terus. Giliran Kami dimintai tolong buat motretin, eh hasilnya ancur?

Harus diakui sih, kalau foto-foto jadi salah satu kegiatan yang nggak bisa kami tinggalkan pas lagi jalan-jalan. Tapi, bukan berarti kami nggak bisa gantian motret Kamu balik. Ada juga cewek-cewek yang bisa motret dengan baik. 


0 Response to "MITOS! Ini 7 Mitos yang Sering Melekat Pada Cewek yang Suka Jalan-jalan"

Posting Komentar

IKLAN DALAM ARTIKEL

Iklan Tengah Artikel 1

IKLAN DALAM ARTIKEL 2

Iklan Bawah Artikel