-->

HAMPIR 10 DERAJAT! 5 Cara Mudah Menghangatkan Tubuh


   Hawa dingin di Indonesia diperkirakan akan berlangsung hingga awal September 2020, hal ini disebabkan oleh Moonson dingin Australia. Moonson dingin Australia ini merupakan kondisi dimana pergerakan massa udara dari Australia membawa massa udara dingin dan kering ke Asia lewat Indonesia.



   Bagi yang memiliki alergi terhadap dingin, dipastikan untuk lebih berhati-hati karena dapat memicu sejumlah dampak. Dalam kondisi dingin seperti ini penting menjaga kondisi tubuh untuk selalu fit dan tetap hangat. Ketika tubuh fit dan aliran darah yang lancar akan membuat kondisi tubuh menjadi lebih hangat meski berada di tengah situasi udara dingin.

1. Mengenakan pakaian berlapis
Hal paling sederhana menjaga kehangatan tubuh.
Jaket dan sweater menjadi paduan yang paling hangat untuk mencegah panas tubuh keluar.

2. Daging sisa Idul Adha
Bisa digunakan dengan hemat untuk jangka lama, karena dagingnya mengandung lemak yang bisa membuat penceraan lebih lama dalam memproses. Proses penghancuran lemak inilah yang membuat tubuh bisa lebih hangat.

3. Ngeteh atau ngopi
Dibarengi cengkrama dengan teman dekat, keluarga, atau pasangan. Karena suasana kehangatan yang membuat hati senang dan tubuh menjadi lebih aktif mengeluarkan energi.

4. Coba peragakan olah napas dengan teknik 'vas pernapasan'.
Teknik ini diawali dengan menghirup napas dalam-dalam lalu saat mengeluarkan napas buatlah kontraksi pada bagian perut dan otot panggul hingga bagian perut berbentuk seperti vas atau pot.

5. Terakhir, bergeraklah.
Dengan tubuh bergerak seperti lompat-lompat atau naik turun tangga membuat peredaran darah dalam tubuh meningkat, dan itu yang membuat tubuh tetap hangat

0 Response to "HAMPIR 10 DERAJAT! 5 Cara Mudah Menghangatkan Tubuh"

Posting Komentar

IKLAN DALAM ARTIKEL

Iklan Tengah Artikel 1

IKLAN DALAM ARTIKEL 2

Iklan Bawah Artikel