-->

9 Mitos Yang Sering Melekat Pada Cewek Yang Suka Mendaki Gunung

Kegiatan mendaki gunung sekarang sudah banyak dilakukan cewe baik itu rombongan cewe semua atau ikut rombongan dengan cowo termasuk pasangannya. Sekarang hobi berat mendaki gunung tidak hanya identik dengan para cowo, karena saat ini sudah banyak sekali pendaki cewe yang suka dengan kegiatan alam seperti mendaki gunung.

image by instagram @Neng.biella

Ada banyak stigma atau mitos yang melekat bahwa cewe yang suka dengan kegiatan alam. misalnya tidak bisa pakai make up. Mitos-mitos tersebut belum tentu benar. Kebanyakan memang cewe yang suka mendaki gunung sering cuek dengan penampilannya, tetapi bukan berati sama sekali tidak mengenal alat-alat make up. 

Kehadiran pendaki wanita di gunung sangat menarik untuk dibahas. Mereka tidak malu menunjukan sifat dan karakter asli mereka yang tidak ditemukan di tempat lain. Kadang di gunung mereka tidak memerlukan alat make up sama sekali berbanding kebalik dengan tempat selain di gunung, mereka rela berdandan lebih lama untuk pergi keluar jalan-jalan atau sekedar nongkrong. Itu hanya sekedar make up, masih ada lagi loh mitos-mitos yang sering melekat pada cewe yang suka mendaki gunung.

1. Katanya Mereka Jarang Ke Salon?

Image by Social Butterfly from Pixabay 

Siapa sih yang ngga mau cantik dan tubuh terawat? Semua wanita pasti ingin seperti itu. Mitos yang berkembang mengenai cewe yang suka dengan kegiatan mendaki gunung itu semuanya tidak benar. Masih banyak kok cewe yang ingin tubuhnya terawat, wajahnya bersih. Mereka juga butuh perawatan agar mood mereka bagus saat mendaki dan bagus juga saat di foto. ya ngga?

2. Katanya Mereka Ngga Bisa Pakai High Heels?

Image by StockSnap from Pixabay 

High Heels hanyalah sebagian kecil dari berjuta jenis sepatu. sepatu ini biasa dipakai wanita saat berpergian ke acara resmi. Hanya karen kami sering terlihat menggunakan sepatu gunung bukan berati kami ngga pernah mencoba memakai sepatu jenis high heels ini.

3. Katanya Mereka Boros Banget Sama Uang?

Image by Sally Jermain from Pixabay 

Siapa sih yang ngga butuh uang? semua manusia pasti butuh uang apalagi lagi pandemi kaya gini, semua kebutuhan meningkat. Mereka pendaki wanita yang katannya suka mendaki gunung tidak bisa langsung di cap sebagai cewe yang boros, malahan mereka pintar mengelolah keuang serta pandai menawar, lebih bagusnya buat kalian para pendaki cowo, bawa dua atau lebih teman cewe kalian buat ngatur logistik dan keuangan rombongan kalian, biasanya mereka pintar menawar bahan makanan di pasar, lumayan biar lebih irit.

4. Katanya Mereka Cewe Kuat Dan Jarang Menangis?

Image by Ulrike Mai from Pixabay 

Ngga juga lah, kami memang suka dengan kegiatan yang ekstream dan kegiatan yang biasa dilakukan oleh cowo, tetapi kami masih wanita yang cenderung menggunakan apapun itu dengan perasaan dibanding cowo. Kami menangis bisa untuk mengekspresikan sesuatu hal yang menurut kami itu menyedihkan atau mengharukan misalnya kita menangis diatas puncak ketika kita melihat pemandangan yang begitu indah dan luasnya bumi yang kita tepati ini. Kami terharu akan kuasa Tuhan Yang Maha Esa, betapa kecilnya kita di bumi ini

Jangan hanya karena mereka kuat membawa ransel yang begitu berat dan sanggup berdiiri di puncak tinggi, bukan berati mereka sesuai dengan mitos yang ada selama ini mengenai pendaki cewe. Mereka pecinta kegiatan alam mendaki gunung mereka juga sama seperti cewe pada umumnya.

Carilah informasi sebanyak mungkin, ilmu alam ada dimana-mana dan mudah diakses tinggal kita sendiri mau mencari ilmunya atau tidak. Semoga informasi di P7B ini bisa menjadi ilmu yang bermafaat bagi kalian

Salama Lestari dari POS7BASECAM

0 Response to "9 Mitos Yang Sering Melekat Pada Cewek Yang Suka Mendaki Gunung"

Posting Komentar

IKLAN DALAM ARTIKEL

Iklan Tengah Artikel 1

IKLAN DALAM ARTIKEL 2

Iklan Bawah Artikel