-->

Diantara Pintu Kosong




      waktu luang, kita bicara tentang waktu luang yang sangat luang dan luas.
      waktu luang adalah nafsu
      waktu luang adalah jatuh 
      waktu luang adalah hati 
      waktu luang adalah palsu


kita harus punya waktu luang, waktu luang juga harus butuh kita
ini bukan cerita tentang bentuk ataupun fisik semata, ini bercerita tentang hati yang tak kunjung selesai.
saya sudah susah payah menjagamu dan saya yakin kamu tidak akan mengecewakan aku sayang, saya sudah percaya


Hari ini di tempat ini di tanggal 21 juli 2020 lembayu senja ada pikiranku dan saya tidak tau apa yang ada dipikiran saya yang saya tau hanyalah saya ingin bercerita dan bernyanyi bersamamu kita bercerita tentang masa depan di depan rumah dan diranjang pasirmu


kamu adalah teman, kamu juga musuh, kamu adalah ide ku untuk memulai dari sekarang

0 Response to "Diantara Pintu Kosong"

Posting Komentar

IKLAN DALAM ARTIKEL

Iklan Tengah Artikel 1

IKLAN DALAM ARTIKEL 2

Iklan Bawah Artikel