-->

Aplikasi Editor Foto Yang Bikin Foto Mendaki Gunung Kalian Lebih Keren

Dijaman teknologi yang semakin maju seperti sekarang, kalian bisa mengandalkan aplikasi yang ada di handphone  kalian untuk mengabadikan hal hal menarik selama mendaki gunung. Memotret dengan kamera yang ada di smartphone banyak di gunakan oleh beberapa orang karena smartphone lebih mudah untuk dibawa selain itu kamu juga bisa langsung mengunggah hasil jepretan ke media sosial kalian. 

Image by Pexels from Pixabay 

Ada kalanya kalian merasa tidak puas dengan hasil jepretan kamera smartphone. Foto foto kalian perlu dipercantik dengan diberi filter atau sedikit edit agar lebih mendapatkan banyak like dari followers kalian atau hanya sekedar koleksi di rumah. 

Salah satu cara agar foto kita lebih keren lagi adalah dengan memasang aplikasi editor foto keren pada smartphone kalian. Sekarang sudah banyak sekali aplikasi editor foto yang keren keren untuk mempecantik foto kalian. Sebelum kalian memasang aplikasi editor foto, selalu pastikan dulu apakah ruang penyimpanan di hp  kalian masih tersedia. 

1. Tiny Planet
Sesuai namanya, foto yang kalian pilih akan membulat layaknya planet kecil. Jenis foto yang bisa diedit adalah foto panorama dengan bidang horizontal yang membentang. Aplikasi beberbayar ini cukup menarik untuk memberikan tampilan bebeda pada foto pemandangan yang kalian jepret.

2. Enlight
Aplikasi editor foto ini cocok untuk kalian yang ingin menonjolkan sisi artistik foto. Kalian bisa menggabungkan berbagai background dan frame pada foto. Hasilnya foto tampak lebih artsy dan terlihat unik. Pasti foto unggahan kalian ini menarik followers kalian memberikan like.

3. Snapseed 
Untuk kalian yang memperhatikan seriap detail penyuntingan foto, Snapseed mengusung fitur edit profesional dengan tampilan yang user-friendly. Kalian bisa mengubah percahayaan, warna, mengubah sudut gambar, menjernihkan gambar, hingga menghapus noda dan bintik yang tampak pada foto asli. Dengan fitur yang sedetaik ini kalian bisa memasang gratis di smartphone kalian.

4. Adobe Lghtroom
Disini kalian bisa memainkan percahayaan fptp dengan lebih detail tetapi dalam mode yang lebih simpel dan ringan untuk ukuran hp kalian. Kalian bisa membuat foto-foto menakjubkan dari mana saja dan mengunggahnya langsung ke media sosial kalian. 

Dengan hasil foto yang memuaskan selain untuk berbagi kebahagiaan di sosial media kalian ada juga yang hanya dijadikan koleksi saja. Foto yang kalian abadikan bisa dijadikan kenangan di masa tua kalian untuk berbagi kebahagian dengan istri dan anak-anak kalian. ayuh yang belum dapet jodohnya semangat! kita doakan semoga cepet dateng tuh jodoh :v

0 Response to "Aplikasi Editor Foto Yang Bikin Foto Mendaki Gunung Kalian Lebih Keren"

Posting Komentar

IKLAN DALAM ARTIKEL

Iklan Tengah Artikel 1

IKLAN DALAM ARTIKEL 2

Iklan Bawah Artikel