-->

Karakter Wanita Pendaki Gunung Cantik Dan Keren

Cantik tidak harus melulu tentang penampilan, karena terkadang wanita yang sering berkegiatan di alam juga memiliki sisi cantik yang berbeda. Buat kalian yang selalu menganggap cantik adalah mereka yang selalu pergi ke salon. Ada banyak laki-laki yang ternyata bisa melihat sisi cantik perempuan dari sudut pandang berbeda. Banyak laki-laki yang akan jatuh cinta dengan pribadi perempuan yang tidak takut berkegiatan lansung dengan alam. Wanita seperti itulah yang dianggap keren oleh banyak laki-laki

image by instgram @Asti2511

Wanita yang kerap menggunakan makeup, hak tinggi dan rok memang cantik dan mempesona. Namun, perempuan yang sering berkegiatan di alam pun tidak kalah cantik dan mempesona. Mereka yang memiliki hobi yang ekstream seperti mendaki gunung, dianggap memiliki pendirian yang kuat, mandiri dan keren. Berikut ini karakter wanita pendaki gunung yang wajib kalian tahu

1. Wanita Yang Terbiasa Hidup Dengan Tujuan

image by instagram @liniallora07

Keberhasilan yang kalian dapatkan baik itu hal yang sederhana maupun hal yang penting dan besar. Target  atau tujuan sudah biasa dilakukan oleh pendaki gunung, untuk bisa mencapai target dan tujuan mereka harus berjuang melewati prosesnya. Targer yang biasa dilakukan oleh pendaki yakni, bagaimana mereka bisa mencapai puncak suatu gunung. Mereka akan berusaha semaksimal mungkin untuk mencapai target tersebut yaitu puncak gunung. 

2. Wanita Yang Mandiri

image by instagram @taniarnjn

Pendaki wanita adalah wanita yang mandiri yang tidak selalu bergantung pada orang lain. Mereka biasa membawa tas carrier besar meskipun tidak seberat bawaan tas pendaki laki-laki. Setidaknya kalian disinin tidak merepotkan pendaki lain untuk sekedar membawa barang bawaanmu. Karena di alam, semua pendaki juga berjuang untuk sama-sama mancapai tujuan yaitu puncak dan kembali dengan selamat yaitu rumah. Sehingga ada baiknya jika saling mendukung, dan menghargai agar tidak ada yang merasa direpoti ataupun terganggu saat munuju puncak.

3. Wanita Yang simpel


imgae by instagram @nzvia

Mendaki gunung mengajarkan wanita agar melakukan hal-hal yang simpel. Mereka diharuskan meninggalkan apapun itu yang dianggap bisa merepotkan rombongan. Dibawah mereka akan terbiasa dengan sesuatu yang dianggap penting untuk dikerjakan dahulu atau diprioritaskan. Mereka bisa mengatur mana yang penting bagi kebutuhannya sendiri maupun kebutuhan orang-orang terdekatnya.

4. Wanita Kuat

image by instagram @cuuwii

Wanita dengan hobi mendaki gunung mendaki lebih spesial dimata laki-laki. Kalian semua tentu tau bagaimana kerasnya alam dan cuaca yang sewaktu-waktu bisa berubah saat berada di gunung. Tapi meskipun begitu, terkadang mereka pendaki wanita masih mampu sampai puncak walau dengan kondisi fisik yang sudah berkurang. Dikehidupan sehari-hari diharapkan pendaki wanita bisa kuat mengahadapi kerasnya hidup.

5.Wanita Pekerja Keras

image by instagram @saniayuva

Laki-laki mencari wanita yang bisa menghargai kerja kerasnya. Sifat  Pekerja keras ini ada pada pendaki gunun wanita yang sangat paham dengan keberhasilan yang diawali dengan kerja keras terlebih dahulu, mereka berjuang dengan tenaga dan pikirannya untuk melewati segala macam rintangan yang menghadang saat menuju puncak hingga akhirnya sampai ke puncak. Itu sebabnya mengapa laki-laki suka dengan petualang khususnya pendaki gunung, selain menghargai kerja keras, pendaki wanita juga mau diajak susah maupun senang dalam sebuah hubungan.

Karakter-karakter pendaki memang berbeda, tetapi jika mereka para pendaki wanita itu benar-benar menyukai kegiatan mendaki gunung harusnya mereka pernah mengalami semua karakter itu. Dan diharapkan mereka bisa menerapkan karakter positif yang didapat dari proses berkegiatan alam khususnya mendaki gunung ke kehidupan sehari-hari di masyarakat.

salam lestari pos7basecam

0 Response to "Karakter Wanita Pendaki Gunung Cantik Dan Keren"

Posting Komentar

IKLAN DALAM ARTIKEL

Iklan Tengah Artikel 1

IKLAN DALAM ARTIKEL 2

Iklan Bawah Artikel