-->

Bagaimana sih Cara Merawat Kebersihan Wajah Pria Saat Mendaki Gunung?

Banyak cowok yang ingin wajahnya tetap bersih saat mendaki gunung apalagi jika kalian para cowok belum punya cewek, pasti ingin tampil menarik di gunung bukan? kali kali ada yang naksir terus tukeran nomer WA terus nikah:v. Dimasa pandemi ini banyak gunung yang masih ditutup karena khawatir ada klaster baru di basecamp gunung Indonesia. tapi tidak menuntut kemungkinan ada juga beberapa gunung di Indonesia masih dibuka tentunya dengan protokal kesehatan ketat. 

foto by instagram @Ahmadarissyaputra

Kebersihan wajah di gunung tidak semestinya hanya untuk pendaki cewek, kita para cowok juga harus bisa menjaga kebersihan wajah kita. Tak usah khawatir, berikut ini kami informasikan kepada kalian para cowok tips  menjaga kebersihan wajah kalian saat mendaki gunung.

Selama naik gunung kalian tetap perlu melanjutkan rutinitas perawatan wajah seperti sewaktu di rumah. mencuci muka dengan sabun setiap hari, terutama bila kulist anda terasa kotor dan lengket. Jadi, setelah menemukan sumber mata air, luangkan waktu sebentar untuk membersihkan wajah kalian, bersihkan seperti biasanya, yakni mengusap dan memijat pelan sabun kulit secara merata lalu membilasnya dengan air. 

Jika perjalanan membuat kalian berkeringat dan kalian tidak menemukan sumber mata air, gunakan tisu basah bebas pewangi untuk membersihkan kotoran yang menempel di kulit. Jangan lupa menggunakan pelembab setelah mencuci muka agar tidak mengering. Lanjutkan dengan mengoleskan takbir surya pada wajah dan area kulit yang terbuka untuk mencegah kerusakan akibat sengatan sinar matahari

0 Response to "Bagaimana sih Cara Merawat Kebersihan Wajah Pria Saat Mendaki Gunung?"

Posting Komentar

IKLAN DALAM ARTIKEL

Iklan Tengah Artikel 1

IKLAN DALAM ARTIKEL 2

Iklan Bawah Artikel